Senin, 18 Maret 2013

waktu atau tidak sama sekali

kini !!!!!
begitu jelas aura nyata indah cipta
begitu sempurna kurasa berbeda 
nampak hilir mudik menghiasi indraku

unik memang !!!
tak bisa kujelaskan dengan indra suaraku 
begitu sulit lidahku mengecap rasa itu
nuansa yang hadir sama seperti saat itu
saat dimana raga ini yakin akan hadirnya bintang tunggal penuh warna 

tak bosan aku sempatkan untuk menilik 
cerah pesonamu
yang selalu kau tampakkan saat harimu
nampaknya tiada hari untukku selain RINDU !!

walau !!!!!
hadirmu dulu hanya sepintas 
namun sanggup membuat  ingatan ini begitu abadi
inikah cinta ????
ataukah hanya pikiraan sesaat !!!!!
tak tau aku !
naluriku memaksa untuk bimbang !!
dua pasang bola mata yang begitu nyata dalam hariku
dimana hatiku sebenarnya ??

pilihan itu ada !!
tapi sampai saat ini aku tak tahu!!!

lancang memang !!!
ketika aku mendesak masuk 
masuk kedalam kehidupan yang
bahkan aku sendiri menilai bukan duniaku
tapi akumemang egois !!!!
tak apalah !!!!
aku tidak menyerah
sebatas aku masih yakin 

kuserahkan padamu dan ku burharap padamu !!!

SANG WAKTU !!!!

0 komentar:

Posting Komentar