Sabtu, 30 Maret 2013

29032013

usang...
terliha kusut lembaran baruku, menghiasi setiap halaman yang aku buka, begitu mengharukan.
walau begitu rasa tertarik untuk membuka kembali, membaca setiap kata yang terukir. ternyata memang benar, begitu banyak cerita yang tertulis didalamnya, terlukis di atas berlembar kertas, rentetan yang sanggup membawa diriku kembali tepat dimana saat itu aku melukis.
tersenyum .......
lucunya aku saat itu, lugunya perasaanku kala itu, namun akuaku senang bisa mengingat kembali masa itu...
sampai kini tak bosan aku membuka, membuka dan membuka kembali album kisah hidupku dengan penuh penghayatan...
aku bahagia walau berjalan lurus mendekap kesunyian  karna saat ini aku memang begini !!!!!
dan aku melihat setitik terang cahaya yang mungkin sinarmu!!!!!!!

# 29-03-2013.


0 komentar:

Posting Komentar