Jumat, 22 Maret 2013

ilusi

ya tuhan !!!!!
apa yang terjadi dengan ku, begitu yakin kah akan semua yang terjadi tanpa tau makna yang tersirat sebenarnya didalam sebuah replika jiwa.
ilusiku berkata lain akan hal itu,hal yang secara jujur aku yakini, tapi kembali lagi realita tak sedikitpun mengarah kesana.
ternyata langkah itu tak semudah yang aku bayangkan, garis-garis ingatan itu begitu lekat dengan ingatan laluku.
terlalu lebih memaknai sebuah senyuman, yang sebenarnya hanyalah sebuah halauan.
indah memang jika menengok insidan dalam setiap mimpi yang hadir dalam bawah sadarku, begitu dekat, begitu lekat, dan begitu nyata.
itulah sebabnya mengapa aku begitu yakin. ternyata insiden itu hanyalah sebuah penghias malam ku !!!
cukup bahagia seketika itu, tapi begitu rapuh kembali jika aku melihat ujud nyata yang terjadi di dunia nyataku.
mungkin segenap jiwaku sunguh-sungguh menikmati ilusiku, ilusi yang sebenarnya hanya akan membuat aku semakin dan semakin lemah !!!

# جديس بنجكاب كافين

0 komentar:

Posting Komentar