Minggu, 17 Maret 2013

mimpi

Î’enarkah jika cinta itu hanyalah sebatas angan untuk di impikan?????aneh mungin bagi khalayak yang tau akan hal initerlebih jika kerinduan akan sosok nyata impian itu hadirberat ku rasa sungguh !

seandainya aku tau jika pilihan itu akan terjadi dikemudian hari mungkin takkan pernah aku meraih sesuatu yang baru،kebohongan tak dapat aku sembunyikan lagi !!

seiring berjalannya waktu, kininampaklah jelas itu IMPIANku !aneh memang aku merasa sakit dengan laku dulu itutapi saat sekarang ini justru nurani ku tak dapat merasakan nyayang aku tahu hanyalah laku yakinmu yang begitu memikat kalbuku !!!

tuhan pasti tau apa yang aku rasakan saat ini !


disaat gambar manjamu menghiasi jejaring, senyum lincahmu mewarnai dunia barubegitu indah untuk selalu ku nikmati !


akankah kaMu gadis impian kecilku??apakah kaMu patahan tulang rusukku?

TUHAN....

bantu aku !!!!!rencanamu begitu indah, tapi untuk saat ini aku berdiri diantara keyakinan dan Impian !!!

TUHAN....

jika mimpiku itu adalah yang terbaik untuk harikumaka dekatanlah duniaku dengan nuraninya !!!                     tapi jika mimpiku hanyalah sebatas angan yang melintas sesaatmaka hapuskanlah mimpi-mimpi yang telah menghipnotisku !!!!


0 komentar:

Posting Komentar