Senin, 18 Maret 2013

numpang curhat

aku menilai keindahan yang kulihat bukan tanpa alasan !!!!
keindahan itu murni terpancar dari dalam nuranimu !!!!
sungguh bahagia diri ini dapat menikmati indah nirwana raga suci 

cukup hanya melihat saja ??
egois memang, nuraniku melihat lain
ingin untuk dapat melihat lebih dalam
namun apa daya semua itu hanyalah angan sia belaka
yang sulit sungguh untuk nyata !!!
karna semua itu mengandung makna yang teramat dalam
untuk bisa mendalami
menyeberangi lautan  luas laksana pasifik
wow....
karena terbiasa dengan tatap itu
tak cukuplah jika
hanya sebatas itu, MENURUTKU tApi !!!!!!
gila memang
jika harus ku gantungkan semua mimpi itu
di dinding kamarku
karna begitu indah untuk aku letakkan begitu saja disana
meskipun dapatku pandangi tiap detik waktuku
tapi mungkin jiwa ini akan merasa berarti jika mimpi itu aku satukan dengan hatiku
hati yang penuh harap dewasa dan penuh arti
arti dari segenap rasa yang selama ini aku ingini
terserah apa kata dunia, dunia yang menilai semua itu terlihat aneh
aneh untukku dapat menjalani kehidupan nuraniku yang sebenarnya karena melihat Posisiku !!!
Benar memang jika ditempatku berdiri ada secercik harapan baru
yang mungkin bisa mengubah arti hidupku
menuju puncak dimana hatiku merdeka !!!!
tapi disatu sisi aku melihat ada ikatan yang memaksa untuk tetap tinggal,
tinggal didalam keheningan yang sempurna !!!

# lihatlah kesungguhan nuraniku
danjangan kau lihat posisiku saat ini !!!!
aku percaya jika suatu saat mimpi ini akan terwujud !!!
atas nama ketulusan  Aku Percaya !!!!

0 komentar:

Posting Komentar