Minggu, 24 Maret 2013

ini hari minggu

hari itu begitu indah ntuk dilupakan, kenangan yang mengawali sederet cerita nyata yang teramat dalam untukku renungkan.hari dimana rentetan kata mulai ku sambungkan mewakili kegelisahan hati yang tak kunjung dapat aku temukan cerca terang. waktu adalah saksi bisu atas segala upaya nyata jiwa haus ini, dan waktu lah yang dapat menjelaskan niat yang teramat sangat ini.
bukan sekedar ingin membuat semua yang telah usai terukir kembali, tapi aku hanya ingin sesuatu yang telah usai menjadi tempat berpijak lembaran baru yang aku impikan .
jika diri ini lelah mungkin akan menyerah melihat indah surgaku mengalir menjauh, tapi untuk masa ini aku takkan berhenti, karna nuraniku begitu yakin dan begitu berdosa jika aku harus menyembunyikan bahkan berkata tidak akan kebenaran nyata yang aku alami.
aku curahkan segenap asaku padamu tuhanku !...
jika itu semua hanyalah mimpi akupun akan berusaha untuk mengerti karna aku hanyalah manusia biasa yang menjalani hidup ini dengan mimpi..

tuhan aku tau tak akan ada yang tak mungkin bagimu !!!
tak ada yang tak bisa olehmu !!!!
kabulkan lah rentetan do'a atas jeritan hati yang teramat dalam ini !!!!

tuan,, rasaku ini nyata 
jika tuan tau seberapa rasa ini, mungkin tuan juga akan mengerti mengapa aku berusaha untuk terus berjalan meski tertatih..

ya tuhan kuatkanlah langkah kaki ini, agar aku bisa untuk terus berusaha mengejar surgaku !!!


0 komentar:

Posting Komentar