Sabtu, 30 Maret 2013

hari ini

banyak cerita yang aku alami hari ini !!!!!
begitu banyak pelajaran yang aku ambil !!!!!!
terima kasih tuhan !!!!!
yang terbaik menurut aku, ternyata bukan yang terbaik menurutmu !!!!!!

darahku naik ketika aku berjalan sendiri, tak tau pasti sebab dari itu !!!!
lumayan Q menemukan cara baru untuk menyalurkan emosiku !!!!!
dengan segenap kekuatan sadarku.......

dan sementara ini aku merasa berhasil, walau sakit tapi aku senang !!!!!
aku lebih bisa mendefinisikan imajinasi dari pada sekedar kata mimpi, khayalan, ataupun Delusi....
booleh jika pemikiranku itu tidak Rasional, pemikiran dari seorang pecundang yang selalu merindaukan keperkasaan masa lalu !!!!....

#tersenyum lebar !!!
# aku tahu udara itu tidak selalu segar !!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar