Rabu, 20 Maret 2013

ingatan usang !!!!

coba saja kau jadi aku !!!
haduhhh masih saja ku galau kalo liat cmc ke dia....
seakan dunia ini milik kita ber tiga,
aku, kamu, dan mantanmu....
hahahahaha...

disaat kita telah lama bersama saja,
kamu masih seperti itu !!!
candamu bikin rasaku gak karuan....
dan aku berfikir 
jika masihada yang lebih baik dariku !!!

jujurku katakan apa yang aku rasakan saat ini..
kaulah cinta pertamaku yang
bukan sekedar cinta monyet !!!!
rasaku ini bisa abadi buat kamu
jika tidak kau lukai
tp bila rasa ini dihianati
lukanya pun tak akan sembuh selamanya..

maaf mungkin bisa ku berikan 
tapi luka itu tetap masih ada
seperti apa yang kamu rasakan dulu..

mungkin kamu malah akan ketawa jika melihat atau membaca ini !!!
tp gpp kalo kamu ketawa karena tau betapa aku 
sungguh-sungguh cinta kamu, bukan ketawa karena telah mengingatkan kamu
tentang dia !!!
tp kalo iya jg gpp,itu adalah rasa yang bebas
keluar dari hatimu..

aku akan tegar sampai semampuku !!!!






# halaman usang ku dulu !!!!
# hasyeeeek !!!!!    

0 komentar:

Posting Komentar